Jumat, 02 Maret 2018

Kuliner Kekinian

       Hallo semua ๐Ÿ˜Š hari ini aku akan review tentang Makanan yang lagi Hits di Palembang.  Wkwkw.  "Makan Enak Gak Buat Kantong Jebol". Nama Restorannya "Fish In Fun" terletak di jalan Kapten Anwar Sastro no. 1297 Palembang. Bingung?  Lebih tepatnya Restoran ini berada di Hotel Shofa Marwah.  Di samping Hotel Arista dan di depan palembang Icon. Lokasi Strategis membuat kita mudah untuk menemukan lokasinya. 
   
        Makanan enak dengan harga pas untuk kantong mahasiswa seperti saya. Wkwkw.  Menu Fish In Fun menggunakan Ikan Dori. All about Dori.  Bagi yang gak suka makan ikan.  Kalian harus coba dulu menu disini,  dijamin bakal suka dan ikannya gak amis sama sekali. Aku sudah 2kali kesini dan rasanya tetap sama.  (karena dibeberapa  tempat lain rasa makanan nya terkadang berubah)  Aku nyobain Singapore Fish Bowl Rp 30.000 dan Fish & BBQ Pasta Rp 35.000.


Cekidot untuk Review nya. Satu mangkok Singapore Fish Bowl disajikan dengan mangkok yang lumayan besar, nasi,  sunny side up, crunchy fish dengan saus homemade yang enak di tambah potongan cabai merah dan daun bawang. Membuat kalian bakal gagal diet ( gak rela bagi-bagi). 
Untuk Fish & BBQ Pasta, ikan nya besar banget, di tambah Spaghetti dengan saus BBQ, dijamin perut lapar jadi kenyang. Wkwkw  ( walaupun menurut aku untuk dori nya terlalu lembut). Tapi Overall untuk 2menu ini rasa nya maknyus dan kalian wajib coba! 
Oh iya disini juga menyediakan banyak pilihan saus ya, jdi kalian bisa pilih saus sesuai selera.  


         Sebenernya aku mau banget review minuman.  Tapi karena kondisi badan lagi gak fit so,  air mineral jadi pilihan utama ( maaf ya, jadi sok imut gini). Kisaran harga makanan dan minuman disini mulai dari 5k-40k. Inget ya harga disini tanpa PPN.  Jadi murah banget kan untuk makan enak?  Tempatnya Cozy banget,  ada Wifi (untuk kuota sekarat lumayan tuh). Fish In fun open 11am - 9pm ya. Jadi pas buat makan siang,  malem,  santai cantik,  dan kumpul bareng orang tersayang.

Oh iya kalian wajib follow ig nya @fishinfun.plg karena mimin Fish In Fun suka buat Quiz untuk makan gratis dan suka bagi-bagi voucher  (karena saya sendiri pernah menang Quiz nya, lumayan kan makan gratis hehe). Buruan coba,  kapan lagi makan enak,  bergizi,  murah!!
(jangan bilang ini endorse,  karena tanpa di bayar *eh) 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativepreneur Millennials Bersama All New Ertiga Suzuki Sport

Palembang, 24 Maret 2019 bertepat di Palembang Indah Mall diadakan Talk Show dengan Bintang Tamu pembica Elysa Dian Thamrin selaku Di...