Senin, 25 Maret 2019

Creativepreneur Millennials Bersama All New Ertiga Suzuki Sport



Palembang, 24 Maret 2019 bertepat di Palembang Indah Mall diadakan Talk Show dengan Bintang Tamu pembica Elysa Dian Thamrin selaku Direktur Utama Thamrin Group dan Gofar Hilman sebagai Creativepreneur.
Elysa Dian Thamrin menjadi sosok wanita hebat yang sukses memimpin 12 Kantor bisnis perusahaan di Thamrin Group.dalam mengelola Perusahaan , Elysa harus memiliki integritas, mendengarkan masukkan konsumen dan menerima masukan karyawan. Kesibukan dia yang padat tidak menyurutkan semangat Elysa Dian Thamrin untuk tetap menyuarakan kepedulian terhadap perempuan dan dunia Pendidikan.
Pembicara Kedua adalah Gofar Hilman yang lebih dikenal sebagai seorang actor, MC, penyiar Radio dan sekarang merupakan Vlogger, dimana lebih dikenal pada akun youtube nya Gofar Hilman dengan konten Youtube #SEKUTOMOTIF. PADA KESEMPATAN INI Gofar Hilman memberikan Tips dan Trik dalam membuat Vlog. “mulai dulu. Jangan mikir subscriber, jangan mikir uang”. Buat konten jangan yang terlalu didramatisir, konten bisa muncul tanpa disadari. Seperti Gofar yang mengangkat konten tentang bengkel-bengkel kecil. Gofar menjadikan akun youtube nya sebagai sarana untuk berbagi ilmu dan memberikan pesan kepada orang-orang yang ingin memodifikasi kendaraan mereka.
Semoga talk show ini memberikan manfaat bagi kita semua.

1 komentar:

Creativepreneur Millennials Bersama All New Ertiga Suzuki Sport

Palembang, 24 Maret 2019 bertepat di Palembang Indah Mall diadakan Talk Show dengan Bintang Tamu pembica Elysa Dian Thamrin selaku Di...