Kamis, 21 Maret 2019

Millenial Safety Roadshow




  Generasi Millennials bersatu. Sabtu 9 Maret 2019. acara tahun keselamatan road safety is Zero Insiden dalam rangka millenial road safety festival bertempat di taman parkir 16 Ilir Benteng Kuto Bedak (BKB) berlangsung dengan meriah. 
   
Berbagai acara akan di gelar diantaranya senam kolosal pameran festival kuliner serta puncaknya pemecahan rekor muri pain jembutan terpajang 1,5 km yang di ikuti kurang lebih 100 ribu masyarakat khususnya kaum millennial.
     Acara di hadiri langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan Ibu Iriana. Sebelum bertemu para milenial, Jokowi sempat mengunjungi ikon Kota Palembang yakni Jembatan Ampera. Dia berjalan kaki sembari menyapa sejumlah warga yang telah menantinya. Presiden Joko Widodo membagikan tips aman berkendara roda dua kepada sejumlah milenial di Kota Palembang.
 
  Semakin meriah karena acara dipandu oleh Artis Papan Atas Raffi Ahmad dan Yuki Kato. Kaum Millenial juga bersemangat dengan penampilan Andra and the Backbone dan DJ Yasmin. 
 Kaum millennial memadati BKB, banyaknya komunitas yang hadir membuat kita harus berjalan lumayan jauh dari tempat parkir ke acara. banyakya stan yang ada tidak membuat  jenuh berjalan. 
     Kadis pariwisata kota Palembang Isnaini mengatakan,” sangat mendukung acara South Sumatera millenial road safety festival karena berkonsep pariwisata bisa berdampak positif dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat dan pemerintah daerah. 
    Dan tujuan akhir dari acara tersebut agar masyarakat sadar berlalu lintas harus sesuai aturan agar tidak terjadi kecelakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Creativepreneur Millennials Bersama All New Ertiga Suzuki Sport

Palembang, 24 Maret 2019 bertepat di Palembang Indah Mall diadakan Talk Show dengan Bintang Tamu pembica Elysa Dian Thamrin selaku Di...